Ketahuilah! Jenis Dark Circle dan Cara Menghilangkannya dengan Eye Treatment Terbaik

Kamu tau tidak jika dark circle memiliki jenis yang berbeda? Cari tau yuk jenis dark circle dan cara tepat untuk menghilangkannya menggunakan eye treatment terbaik. Simak penjelasannya lebih lanjut.

 

  1. Brownish Dark Circle

Brownish Dark Circle

Jenis dark circle yang pertama ditandai dengan lingkaran mata berwarna cokelat yang disebabkan karena faktor lingkungan. kantung hitam ini terjadi karena kebiasaan buruk mengucek mata terlalu sering sehingga mengakibatkan iritasi. Bisa juga terjadi karena terlalu sering terkena paparan sinar matahari tanpa perlindungan SPF.

Penyebab lainnya, kamu memiliki kebiasaan buruk membersihkan mata kurang bersih sehingga lama kelamaan membentuk dark circle. Maka dari itu, setiap perempuan dilarang meremehkan ritual membersihkan makeup.

Sekarang coba kamu perhatikan dark circle yang kamu miliki warna apa? Jika berwarna coklat, mulai sekarang perhatikan kebiasaan kamu dan mulai merubahnya. Jika kamu tidah merasa punya kebiasaan tersebut tapi masih timbul dark circle berwarna cokelat di bawah mata, bisa jadi dark circle ini muncul karena faktor genetik.

Cara menghilangkannya, kamu bisa menggunakan eye treatment terbaik yang mengandung lightening agent setiap malam. Untuk perlindungan di siang hari, kamu dapat menggunakan eye cream atau sunscreen dengan kandungan SPF untuk melindungi dari sinar matahari.

Selain itu, dengan rajin menggunakan masker mata bisa menjadi solusi untuk menghilangkan kantung mata yang berwarna coklat. Jika sudah memutuskan untuk menggunakan masker mata, ada baiknya kamu memilih masker mata yang mengandung pemutih alami.

Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung mineral dan vitamin juga bisa membantu mencerahkan kulit pada area mata.

 

  1. Bluish Dark Circles

Bluish Dark Circles

Kamu memiliki kantung mata berwarna kebiruan? Biasanya kantung mata dengan warna kebiruan disebabkan karena tingkat stress tinggi dan kekurangan tidur. Kamu tau tidak jika kedua faktor tersebut bisa menyebabkan tersumbatnya peredaran darah sehingga muncul warna kebiruan pada area mata.

Biasanya bluish dark circles mudah ditemukan pada orang yang memiliki kulit putih dan memiliki kulit tips. Eye treatment terbaik untuk menghilangkan dark circle ini sangat mudah, yaitu memastikan bahwa diri kamu mendapatkan istirahat yang cukup , olahraga teratur dan coba untuk melakukan eye massage.

 

  1. Purplish Dark Circles

Purplish Dark Circles

Yang terakhir adalah jenis dark circle keunguan yang disebabkan karena faktor genetik. Biasanya kantung mata jenis ini dialami oleh orang yang memiliki kulit putih sehingga pembuluh darah di area mata sangat jelas terlihat.

Bisa dibilang tidak ada eye treatment terbaik yang bisa dilakukan, karena penyebab dark circle ini karena faktor genetik. Meskipun begitu, kamu bisa menyamarkannya dengan menggunakan eye cream yang mengandung retinol atau melakukan treatment laser.

Itulah tiga jenis dark circle dan cara menghilangkannya. Saat ini, kamu sedang mencari eye treatment terbaik? Gunakan ultimate power eye treatment dari DR. Rochelle Skin Expert yang dapat membantu menyamarkan lingkar hitam disekitar mata, menyamarkan garis-garis halus dan kerut, serta merawat dan mengembalikkan elastisitas kulit hingga menjadi lembut dan kenyal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *